SOLUSI SHIFT MALAM

SOLUSI SHIFT MALAM




Mungkin anda sedang, atau sering mengalami kejadian ini. Berikut masalah umum yang terjadi pada shift malam di pabrik :
  1. Target yang tidak tercapai
  2. Quality yang rendah
  3. Jam kerja yang tidak efektif karena terlalu banyak downtime
  4. Mesin sering macet
  5. Kecelakaan kerja dll
Jika dibandingkan dengan shift pagi atau shift siang, shift malam adalah yang paling sering bermasalah. Hampir di semua sistem produksi. Selain faktor kelelahan dalam bekerja malam, juga faktor kehilangan konsentrasi, hingga kepada kesengajaan adalah penyebab dari permasalahan di atas.

So, bagaimana solusi nya :
Anda butuh system monitoring AUTO yang Realtime, Integrated, Akurat dan Flexible , untuk menjelaskan semua kondisi di atas dengan apa adanya,  lebih akurat, jauh dari campur tangan manual operator, serta manipulasi data. Salah satu nya adalah dengan penggunaan AUTO OEE Score. ( overall equipment efectiveness). Adalah salah satu key performance indicator dari lantai produksi yang sudah menjadi benchmark internasional.
Gunakanlah formula tersebut terapkan pada mesin dan fasilitas produksi Anda.

"Auto OEE SCORE tidak mengenal shift pagi atau shift malam, system akan memberikan data realtime kepada anda sepanjang waktu."
Dengan OEE yang auto. Semua akan lebih transparan. Kontribusi setiap orang dan setiap grup kerja akan terlihat dengan jelas. Baik kontribusi positif maupun kontribusi negatif.

So, semua akan bicara dengan data, bukan dengan intuisi, bukan dengan subjektif. Mari berprestasi
Apakah OEE score ( Overall equipment effectiveness)?

OEE, oee, oee adalah, rumus oee, metode oee, oee mesin, oee solution, contoh menghitung oee, oee benchmark data, oee calculation, example, oee industry, vmtech, perusahaan vmtech, vmtech software, victor harefa, industry 4.0, rockwell automation, wonderware, efactory, IIOT, IOT, Edge computing, Edge cloud, mttr, mtbf, machine, mesin, suhu, akuisisi data mesin, packing, cokote, minor stop,scada system, apa itu mes, mes adalah

Advance OEE (Overall equipment effectiveness) part #1

Apa itu Advance OEE ? Advance OEE adalah bukan OEE biasa, melainkan adalah bentuk OEE yang sudah diadaptasi dengan perkembangan teknologi d...