OTOMATISASI TIDAK MENCURI PEKERJAAN ANDA

OTOMATISASI TIDAK MENCURI PEKERJAAN ANDA


Hi excellent people ...

Ada kesalahpahaman umum bahwa otomatisasi akan mencuri pekerjaan dan bahwa pekerjaan pekerja berketerampilan rendah akan dipertaruhkan.

Itu salah! Otomatisasi hanya akan menciptakan peluang baru. Ketika Gojek masuk ke pasar, ada banyak spekulasi bahwa Ojek pangkalan  akan kehilangan pekerjaan mereka. Pada kenyataannya, apa yang terjadi benar-benar berbeda. Orang-orang beradaptasi dan terupdate secara mindset ke teknologi yang muncul dan tumbuh dalam karier mereka. Sekarang, hampir setiap orang menggunakan  Gojek dan sangat membantu.


Seorang pekerja administrasi di lantai produksi, sangat kuatir ketika repotting downtime, reporting produksi, reporting achievement produksi dilakukan secara auto oleh sistem. Pada kenyataannya setelah VMTECH melakukan instalasi terhadap MES dan AUTO SCORE. Seorang Tenaga administrasi kami lakukan  training  tentang fitur-fitur  MES dan OEE Auto Scoring.

Apa yang terjadi di operator tersebut sekarang sudah mengembangkan sendiri data-data didapatkan dari sistem yang kami kembangkan menjadi platform analisa dalam excel dan Microsoft Power Bi tanpa sepengetahuan kami. Tenaga administrasi justru banyak memberikan masukan kepada kami dan perusahaan : sebaiknya dibawa Kemana improvement selanjutnya. Diluar ekspektasi kami.

Ini contoh kecil, tapi berdampak besar bagi pribadi administrasi tersebut dan perusahaan.
Percayalah ..

OEE, oee, oee adalah, rumus oee, metode oee, oee mesin, oee solution, contoh menghitung oee, oee benchmark data, oee calculation, example, oee industry, vmtech, perusahaan vmtech, vmtech software, victor harefa, industry 4.0, rockwell automation, wonderware, efactory, IIOT, IOT, Edge computing, Edge cloud, mttr, mtbf, machine, mesin, suhu, akuisisi data mesin, packing, cokote, minor stop,scada system, apa itu mes, mes adalah

Advance OEE (Overall equipment effectiveness) part #1

Apa itu Advance OEE ? Advance OEE adalah bukan OEE biasa, melainkan adalah bentuk OEE yang sudah diadaptasi dengan perkembangan teknologi d...